Tuesday 26 October 2010

still marry me

Pagi-pagi gini curhat dlu dikit,tadi mlm gw baru saja slesai nntn film still marry me. yang ternyata akhirnya sungguh sangat membahagiakan (biasalah kalo pecinta drakor emang pengennya happy ending walaupun ga semua film harus happy ending), and gara2 kisah cinta mereka membuat gw jadi iri (-_-"), uhuk uhuk *batukgenitmodeon.
Dikarenakan yahhh kurang lebih kisah cinta gw sama siyh kaya li shen yi and min zai (sama2in yesss). Bedanya di umur doank kali ya, kalau mereka beda 10 tahun sedangkan gw 9 tahun yahh beda setahun lah. hal yang paling sering terjadi itu adalah Berantem terus pasti gak ada akur2nya, jadi iri liat mereka yang akur bgd begitu. Di film itu xia min zai tipe cowo yang tepat buat para cewe, pasti bnyk yg idolain abisnya dia tuwh bisa romantis di saat yang tepat. Gw paling kagum waktu min zai mau ganti warna rambutnya jadi warna putih demi cewenya he looks like an old man (jadi kaya orang tua gitu).
Kimbum mau ganti rambut warna apapun tetep cute bgd deh owemji, dua jempol buat kimbum. sukses deh wat kimbum Ada lagi niyh beberapa photo dari film still marry me. Itu semua gambar" yang ada di film still marry me. sebagai penutup pesan yang gw dapat dari film ini tuh mengenai cinta yang tidak mengenal usia, cinta cinta cinta semua bisa ngerasain dari mulai yang muda maupun yang tua. Di film ini menunjukkan bahwa cinta dengan perbedaan usia juga bisa jadi cinta yang unik and lebih berwarna.

No comments:

Post a Comment

Thanks for your response