Tuesday 5 October 2021

MENGENAL BERBAGAI JENIS MANUSIA

MENGENAL BERBAGAI JENIS MANUSIA
Cerita hits di adeishaselalu.blogspot.com

Selama gw bersosialisasi dilapak mana saja, gw bertemu dengan banyak jenis manusia.

jenis-jenisnya antara lain adalah

1. MANIS DI WA JAHAT DI WA
jenis orang yang kaya gini itu hobi mencari2 info melalui wa ke orang yang dia perlukan kemudian wa tersebut disebarkan kepada orang2 lain yang memang notabene nya benci dengan orang tersebut.

2. MENGINGAT2 KEBAIKAN
dia baik dermawan dan sering memberi dilain waktu dia juga membicarakan orang yang dia beri tersebut kepada oranglain. orang lain tersebut yang sekiranya pro dengannya. Dia yang memulai peperangan ketika ditanggepin malah status 'SELURUH KEBAIKAN AKAN TERHAPUS DENGAN 1 KESALAHAN" yang model begini dihitung pahala apa ga ya kira2?

3. JARANG BERKABAR SEKALINYA NGABARIN MALAH NGUTANG
gw paling ngeri sama jenis orang yang begini, ngerinya karena ketika kita ada clash dengan dia, dia akan mulai menceritakan hal yg tidak2 berdasar perasannya saja. kata2 andalan WA Pertama adalah "Halo aku mrs. x kamu apa kabar? oiya btw ada duit nganggur ga? anak aku belum beli ini beli itu nanti aku ganti ya? tiba2 nomer gw diblokir *gelenggeleng deh sama yang begini

4. JAHAT MULUT JAHAT HATI
jenis orang ini udah mulutnya ketus, julid, dan penuh dengan hal yang berbau membenci orang lain. Biasanya yang begini itu hobinya iri dengan oranglain tapi mungkin dy bingung juga apa yang diiriin.>

5. KESANA BEDA KESINI BEDA DIMANA-MANA BEDA
Orang jenis ini yang paling ngeselin karna ketika kita sudah jelaskan panjang lebar mengenai hal sebenarnya eh dia malah bikin cerita versi mulut dy sendiri. (rasanya pengen bgd cabein mulutnya) karna yang diomongin bukan malah kebeneran tapi malah memperkeruh suasana.

6. DIAM DIAM ADA DI DUA TEMPAT
kalian pasti tau kan kodok itu hidup di dua alam nah manusia jenis ini juga sama kaya gitu, ditempat A dy ngata2in tempat B, ditempat B dy ngata2in tempat A. Gitu aja terus sampe pahalanya abis kesana kemari ngmgin orang demi bertahan hidup.

7. TIPE MASA BODO TAPI MENDENGARKAN DENGAN SEKSAMA
Mau kita cerita apapun ya dia responnya cuma datar bisa dibilang tidak tertarik menanggapi hanya saja dia senang sekali mendengarkan. terkadang orang yang kaya gini yang kita butuh karna kita perlu mengeluarkan uneg-uneg untuk melepaskan kekesalan tanpa perlu diberi respon.

8. TIPE MENYENANGKAN NGOBROL WALAUPUN JARANG BERTEMU
gw berterimakasih sm tuhan karena masih punya temen yang kaya gini. temen yang jarang ketemu tapi tetep asik diajak ngobrol dan tanpa ada rasa canggung karena ada saat-saat dimana ketika kita sudah lama tidak bertemu itu jadi canggung bin kaku.



sekian dulu penjabaran jenis-jenis manusia menurut gw, next kalau ketemu yang unik lagi bakal gw tulis lagi.

INI BERDASAR ANALISA GW DAN BELUM TENTU BENAR KARNA GW PUN BANYAK KELEMAHAN

No comments:

Post a Comment

Thanks for your response